Maudy Ayunda satu-satunya dari Indonesia di 100 wanita paling cantik 2020 TC Candler

Posted on


Wayanggolek.net – TC Candler merilis daftar 100 wajah paling cantik di dunia tahun 2020. Maudy Ayunda dari Indonesia berhasil masuk daftar 100 wanita paling cantik ini.

Daftar 100 wanita paling cantik di dunia tahun 2020 dirilis TC Candler melalui YouTube. Sederet wanita cantik dan populer dari berbagai negara masuk dalam daftar tersebut.

Menurut peringkat TC Candler, Maudy Ayunda berada di posisi 85 dari 100 wanita paling cantik tahun 2020. Maudy Ayunda adalah seorang aktris, penyanyi, sekaligus model yang dikenal dengan kecerdasannya. 

 

Maudy Ayunda menjadi satu-satunya wajah dari Indonesia yang berhasil masuk 100 wanita paling cantik di dunia tahun 2020 versi TC Candler. Maudy Ayunda unggul dari Yuqi (G)I-DLE hingga Priyanka Chopra. 

Baca Juga: Masuk 5 wanita tercantik di dunia, Lesti Kejora sisihkan Lisa BLACKPINK

100 wanita paling cantik di dunia tahun 2020

Menurut TC Candler, wanita paling cantik di dunia tahun 2020 adalah model sekaligus aktris Yael Shelbia. Lima wanita paling cantik versi TC Candler adalah Yael Shelbia, Lisa BLACKPINK, Meika Woollard, Tzuyu Twice, dan Emilie Nereng. 

Daftar 100 wanita paling cantik tahun 2020 tersebut juga diisi oleh aktris populer, seperti Margot Robbie, Lily Collins, Emma Watson, dan Anna De Armas. Ada Gal Gadot aktris film Wonder Woman 1984

Selain itu ada sederet bintang dari industri musik K-Pop yang sedang mencuri perhatian dunia. Mulai dari Jihyo dan Chaeyoung Twice, Rose hingga Jisoo BLACKPINK, Seulgi Red Velvet, dan Naeun A Pink. 

Penyanyi solo, seperti Chungha, Ariana Grande, Selena Gomez, dan Somi, juga masuk daftar 100 wanita paling cantik di dunia tahun 2020. TC Candler turut memuji kecantikan Nana Komatsu dan Zhou Dongyu. 

TC Candler mengungkapkan, daftar 100 wanita paling cantik ini bukan kontes popularitas dan tidak spesifik tentang negaranya. TC Candler juga tidak menyusun berdasarkan wanita yang paling seksi.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *