Berikut daftar lengkap harga sepeda Polygon Heist terbaru bulan Desember 2020

Posted on


Di bulan Desember 2020 ada beberapa pilihan sepeda Polygon Heist series yang menarik. Melalui seri sepeda Polygon Heist X series siap melibas berbagai jenis medan dengan harga yang lumayan terjangkau.

Sebagian orang masih gemar bersepeda alias gowes sebagai salah satu olahraga yang menarik di kala pandemi virus corona. Selain menyenangkan, Anda juga bisa menjaga kebugaran tubuh sehingga bagus meningkatkan imunitas.

Untuk menikmati bersepeda juga ada berbagai cara. Ada yang lebih suka bersepeda secara individu, ada pula yang lebih senang secara berkelompok. Waktu bersepeda juga cukup fleksibel, bisa sore hari sepulang kerja, atau di akhir pekan.

Di pasaran ada beberapa jenis sepeda populer, mulai dari sepeda lipat, gunung, hingga balap. Bagi Anda yang sedang berburu sepeda, salah satu produsen sepeda lokal Polygon memiliki pilihan menarik. 

Lewat sepeda Polygon Heist X series, Anda bisa mendapatkan pengalaman gowes yang menarik. Sepeda Polygon Heist cukup andal untuk melibas berbagai jenis medan.

Itu karena sepeda Polygon Heist merupakan jenis sepeda hybrid yang cocok di perkotaan maupun off road ringan.

Ambil contoh, sepeda Polygon Heist X7 sudah dilengkapi dengan frame AL6 Alloy. Memberikan bobot yang ringan pada sepeda ini tapi tetap kuat.

Sepeda Polygon Heist X7 juga sudah dilengkapi suspensi di bagian garpu depan. Ini memberikan kenyamanan saat melewati medan off road.

Sepeda Polygon Heist X7 menggunakan Shimano SLX SL-M7000 hadirkan opsi 11 speed.

Dari sisi pengereman sepeda Polygon Heist X7 menggunakan sepeda jenis hydraulic disc brake. Yang digunakan adalah Shimano BR-MT 400.

Harga sepeda Polygon Heist X series cukup terjangkau serta tersedia dalam beberapa pilihan model. 

Berikut daftar harga sepeda Polygon Heist X series di bulan Desember 2020:

Sepeda gunung Polygon Heist X2

  • Polygon Heist X2 – Rp 4.350.000
  • Polygon Heist X5 – Rp 7.300.000
  • Polygon Heist X7 – Rp 9.700.000

Harga sepeda Polygon tersebut bisa Anda tebus di toko atau gerai terdekat. Harga sepeda bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia.

Perlu diingat, stok dan harga sepeda di atas bisa berubah sewaktu-waktu.

Sebagai penutup, jangan lupa ikuti peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku. Dan jangan lupa selalu gunakan masker saat gowes!

 

 

 

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *