Kian murah, Harga mobil bekas Toyota Rush dari Rp 80 jutaan jelang akhir tahun

Posted on


Wayanggolek.net – JAKARTA. Harga mobil bekas Toyota Rush kini sudah ramah di kantong. Data pricelist di Gridoto.com menunjukkan harga mobil bekas Toyota Rush kini Rp 85 juta periode Desember 2020. 

Toyota Rush merupakan seri compact sport utility vehicle (SUV) yang dirilis pada 2007. Generasi pertama dari Toyota Rush ini dipasarkan pada 2007 hingga 2010 dengan versi prefaclift.

Toyota Rush ini mengambil rancang bangun dari pendahulunya, MPV Toyota Avanza. Sehingga, memiliki ukuran dimensi yang tidak jauh berbeda.

Dengan harga mobil bekas Toyota Rush generasi pertama yang semakin murah, penasaran dengan spesifikasinya?

Baca Juga: Harga mobil bekas Daihatsu Xenia tahun kekinian mulai Rp 110 jutaan

Yuk, intip spesifikasi Toyota Rush generasi pertama tahun 2008:

1. Sisi eksterior

Harga mobil bekas Toyota Rush

Pada bagian eksterior Toyota Rush memiliki tampilan sporty. Bagian depan memiliki bentuk cap hingga bawah yang memiliki bentuk seperti cangkang. Tambahan gril yang dilapisi warna hitam, headlamp, dan dilengkapi pula foglamp

Dari sisi samping, Toyota Rush terlihat gagah dengan ground clearance yang tinggi. Terlihat ban memiliki ukuran velg alloy 16 inci.

Di sisi belakang mobil Toyota Rush terlihat mewah dengan tambahan “konde” untuk menyimpan ban. Mekanisme membuka bagasi yakni pintu samping.

Baca Juga: Makin bersahabat, harga mobil bekas Daihatsu Luxio termurah Rp 60 jutaan



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *