Hemat tempat, ini 6 pilihan harga mobil bekas Rp 50 jutaan jenis hatchback

Posted on


Wayanggolek.net – JAKARTA. Kini harga mobil bekas Rp 50 jutaan berjenis hatchback telah banyak di pasar jual beli mobil bekas. Saat kondisi baru, mobil berjenis hatchback identik dengan harga yang cukup tinggi.

Namun, kini telah banyak mobil bekas jenis hatchback yang cukup murah, dan menjadi mobil terlaris saat perilisannya. Keuntungan memiliki mobil bekas hatchback salah satunya adalah menghemat tempat parkir mauapun garasi.

Dengan harga mobil bekas seri hatchback yang kian ramah kantong, penasaran dengan spesifikasi dari pilihan mobil bekasnya? 

Wayanggolek.net merangkum beberapa harga mobil bekas Rp 50 jutaan berjenis hatchback. Data pricelist mobil bekas tersebut dilansir dari situs Gridoto.com.

Baca Juga: Makin bersahabat, harga mobil bekas Daihatsu Luxio termurah Rp 60 jutaan

Yuk, simak harga mobil bekas jenis hatchback mulai Rp 50 jutaan per Desember jelang akhir tahun 2020:

1. Daihatsu Sirion

 

Harga mobil bekas Daihatsu Sirion

Daihatsu Sirion merupakan seri citycar yang tampil dengan ukuran mungil di kelasnya, dan tentunya cocok untuk berkendaran di jalanan kota. Salah satu varian Daihatsu Sirion yakni Daihatsu Sirion seri 2007 menjajaki pasar mobil citycar seri hatchback di Indonesia.

Hingga kini Daihatsu Sirion terus diperbarui oleh Daihatsu untuk bersaing dengan Honda Brio hingga Suzuki Karimun Wagon R.

Daihatsu Sirion dibekali mesin K3VE 14 dengan kapasitas 1.300cc yang memiliki 4 silinder tentunya juga disematkan teknologi fuel injection untuk mengoptimalkan penggunaan bahan bakar.

Sehingga, Daihatsu Sirion mampu melaju dengan tenaga maksimum 90 horsepower dengan torsi 116 Nm. Pada transmisi mobil sudah didukung dengan transmisi manual 5 percepatan dan transmisi 4 percepatan.

Saat ini, Daihatsu Sirion masuk ke dalam deretan harga mobil bekas Rp 50 jutaan. Harga mobil bekas Daihatsu Sirion mulai Rp 60 juta dengan tipe D tahun 2007 per Desember 2020.

Baca Juga: Kian bersahabat, harga mobil bekas Kia Picanto termurah Rp 70 juta

​ 2. Chevrolet Spark

 

Harga mobil bekas Chevrolet Spark

Chevrolet Spark meluncur saat Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun 2010 dengan penjualan fantastis. Separuh penjualan Chevrolet didominasi dengan seri Spark ini.

Chevrolet Spark dikenal karena masuk jajaran low cost green car (LCGC).

Harga mobil baru Chevrolet Spark saat rilis Rp 140 jutaan untuk tipe tertinggi. Mobil ini dikenal dengan desain eksterior dan interior yang futuristik di kelasnya.

Chevrolet Spark dibekali mesin S-Tech II DOHC Port Deactivation kapasitas 1.200cc dan 4 silinder. Alhasil, mesin mampu melaju dengan tenaga maksimum 82 horsepower dengan torsi 108 Nm.  

Di sisi keamanannya, mobil ini mendapatkan sertifikat Internasional tingkat Eropa oleh Euro NCAP dengan memperoleh empat bintang dalam uji tabrakan. 

Kini, Chevrolet Spark masuk ke dalam salah satu dari daftar harga mobil bekas Rp 50 jutaan jenis hatchback. Harga mobil bekas Chevrolet Spark tipe M/T tahun 2010 dibanderol mulai Rp 60 juta per Desember 2020.

Baca Juga: Harga mobil bekas Nissan March sudah terjangkau, mulai Rp 70 jutaan



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *