Wonder Woman 1984 diputar di bioskop, penyemangat di akhir tahun

Posted on


Wayanggolek.net – Film superhero DC Comics Wonder Woman 1984 tengah diputar di bioskop-bioskop seluruh dunia. Bisa dibilang ini film superhero perdana yang tayang secara global semenjak masa pandemi Covid-19.

Para penggemar yang rindu menyaksikan pahlawan-pahlawan berkekuatan super melawan kekuatan jahat kini sedang dalam dilema: menonton aksi Gal Gadot (pemeran Putri Diana, sang Wonder Woman) atau berdiam di rumah.

Baca Juga: Sutradara Justice League kagumi akting Gal Gadot sebagai Wonder Woman sejak

Film Wonder Woman 1984 ini mengisahkan Putri Diana hidup yang tenang di antara manusia pada era 1980-an. Dia tetap tampil penuh semangat dan ramping. 

Asal tahu saja, tahun 1980-an adalah era orang di Amerika Serikat (AS) hidup secara berlebihan didorong oleh pengejaran untuk memiliki semuanya. 

Meskipun Diana sudah mendapatkan kekuatan penuhnya, dia tetap low profil dan bekerja sebagai kurator artefak kuno. Hanya sesekali Diana melakukan penyamaran ketika melakukan tindakan heroik. 

Namun, segera, Diana harus mengerahkan semua kekuatan, kebijaksanaan, dan keberaniannya. Dia menemukan dirinya berhadapan dengan Maxwell Lord dan The Cheetah, seorang penjahat yang memiliki kekuatan dan kelincahan manusia super.

Itulah sinopsis singkat film Wonder Woman 1984 yang kini tengah diputar di bioskop-bioskop seluruh dunia.

Pemutaran film Wonder Woman 1984 untuk menutup tahun kelam 2020 banyak disambut positif masyarakat dunia. Sebagian orang beranggapan bahwa film Wonder Woman 1984 ini membawa pesan penting betapa kebersamaan diperlukan untuk melawan ancaman terhadap umat manusia.

Di Indonesia, film Wonder Woman 1984 diputar di jaringan bioskop CGV dan Cineplex21 di kota-kota besar Indonesia. 

Film dengan batasan usia menonton di Indonesia 13 tahun ke atas ini mendapat rating 6.8/10 di IMDb. Sekitar 80% pengguna Google yang sudah menonton film ini juga memberikan jempolnya.

Wonder Woman 1984

Bagi Anda yang tidak bisa ngempet untuk menonton film Wonder Woman 1984 di bioskop, harap tetap waspada dan hati-hati. Tetap disiplin menerapkan protokol mencegah Covid-19.

Tidak lucu, kan, kalau setelah menonton kemolekan Gal Gadot beraksi mesti terkapar di ruang isolasi karena terjangkit Covid-19?    

Wonder Woman 1984

  • Jenis FilmAction, Adventure, Fantasy
  • ProduserGal Gadot, Patty Jenkins, Stephen Jones, Zack Snyder
  • SutradaraPatty Jenkins
  • PenulisDave Callaham, Geoff Johns, Patty Jenkins
  • ProduksiWarner Bros. Pictures
  • CastsGal Gadot, Pedro Pascal, Connie Nielsen, Robin Wright, Chris Pine, Kristen Wiig, Gabriella Wilde, Kristoffer Polaha, Lyon Beckwith, Natasha Rothwell



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *