Home Alone hingga Ice Age di Disney+, rekomendasi film libur Natal dan akhir tahun

Posted on


Wayanggolek.net – Libur Natal dan akhir tahun telah tiba. Ada banyak film menarik dari Disney+ Hotstar Indonesia untuk menjadi rekomendasi tontonan seru di waktu luang. 

Salah satu yang tidak boleh ketinggalan di momen seperti ini adalah Home Alone. Sebuah film dibintangi Macaulay Culkin yang tidak pernah bosan ditonton ulang. 

Film Disney lainnya yang tidak kalah seru untuk libur Natal dan akhir tahun adalah Godmothered. Sebuah film Disney terbaru dibintangi Jillian Bell yang rilis 4 Desember tahun 2020. 

Nah, jangan sampai kehabisan tontonan seru, inilah rekomendasi film di Disney+ Hotstar untuk menemani libur Natal dan akhir tahun 2020:

Home Alone

Film Home Alone di di Disney+ Hotstar Indonesia.

Ada film Home Alone dan Home Alone 2 di Disney+ Hotstar Indonesia yang dibintangi Macaulay Culkin. Selain itu, ada juga film Home Alone 3, Home Alone 4, dan Home Alone The Holiday Heist

Sejak dirilis tahun 1990, aksi Macaulay Culkin sebagai Kevin selalu menjadi tontonan yang tepat di waktu libur. Dikemas dalam genre komedi dan keluarga, Kevin berusaha menghadapi para pencuri di rumahnya. 

Baca Juga: Film Disney terbaru Soul tayang hari ini, tontonan menarik di libur Natal tahun 2020

Ice Age: A Mammoth Christmas

Film Ice Age: A Mammoth Christmas di di Disney+ Hotstar Indonesia.

Ice Age: A Mammoth Christmas juga menjadi film Disney yang tidak kalah seru untuk tontonan saat libur Natal dan akhir tahun. Film Disney ini bercerita tentang Sid bersama Crash, Eddie, dan Peaches yang pergi ke kutub utara. 

Sid, Eddie, dan Crash mendapatkan masalah dengan Santa. Di Ice Age: A Mammoth Christmas, mereka berusaha untuk menghilangkan nama mereka dari daftar buruk Santa. 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *