Sutradara Justice League kagumi akting Gal Gadot sebagai Wonder Woman sejak audisi

Posted on


Wayanggolek.net – Gal Gadot yang dikenal sebagai Wonder Woman di DC Extended Universe (DCEU) ternyata telah membuat sutradara dan aktor lain kagum sejak proses audisi. 

Gal Gadot sangat populer dengan perannya di film Wonder Woman (2017) dan film Wonder Woman 1984 yang tayang tahun ini. Gal Gadot juga muncul sebagai Wonder Woman di film-film DCEU lainnya. 

Meski sempat diragukan di awal, akting Gal Gadot sebagai Wonder Woman mendapatkan banyak pujian. Penonton seolah dibuat tidak bisa membayangkan jika peran Wonder Woman diisi aktris lain. 

Baca Juga: Film Thor Love and Thunder akan hadirkan tokoh baru?

Ternyata, akting Gal Gadot sebagai Wonder Woman sudah membuat Zack Snyder sutradara Justice League dan Ben Affleck pemeran Batman kagum sejak melihatnya audisi. 

Gal Gadot sebagai Wonder Woman di trailer Zack Snyder's Justice League.

Melansir Screenrant, cerita ini diungkapkan sutradara dalam wawancara promosi Zack Snyder’s Justice League bersama TheFilmJunkee. Ketika itu, Gal Gadot mencoba adegan baru yang tidak ada di filmnya. 

Gal Gadot audisi Wonder Woman

“Dia mengatakan sesuatu padanya di akhir adegan, ini seperti pengenalan ‘Kamu tidak pernah mengetahui wanita seperti saya’,” cerita sutradara Justice League, seperti dikutip di Screenrant

Gal Gadot dalam film Wonder Woman 1984.

“Dan di audisi, dia melakukan adegan seperti ini dan mengatakannya dan dia (Ben Affleck) berkata ‘Whoa’,” kata sutradara. Menurut sutradara, Ben Affleck terlihat kagum dengan mengangkat alisnya. 

Sutradara mengungkapkan, proses audisi itu sangat mengagumkan. “Menurut saya, inilah Wonder Woman. Anda seperti dikalahkan di sana. Jadi, saya rasa kita telah selesai dengan audisinya,” kata sutradara. 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *