Jika film Wonder Woman 3 diproduksi oleh Warner Bros, Gal Gadot inginkan hal ini

Posted on


Wayanggolek.net – Gal Gadot kembali menjadi Wonder Woman dalam film Wonder Woman 1984. Tidak lama setelah film ini tayang, Gal Gadot mulai ditanya tentang film Wonder Woman 3. 

Film-film superhero lain banyak yang diproduksi menjadi trilogi. Sama seperti Marvel Studios yang membuat trilogi film solo masing-masing untuk superhero Thor, Iron Man, dan Captain America. 

Superhero Wonder Woman yang populer di mata fans juga diprediksi berpotensi memiliki film ketiga. Apalagi, sutradara Patty Jenkins terlihat memberikan tanda bahwa akan ada film Wonder Woman 3. 

Baca Juga: Sutradara Justice League kagumi akting Gal Gadot sebagai Wonder Woman sejak audisi

Meski film Wonder Woman 1984 dan film pertamanya populer, Gal Gadot ternyata masih tidak tahu tentang kemungkinan adanya film Wonder Woman 3 dari studio Warner Bros.

Gal Gadot untuk Wonder Woman 3

“Saya masih tidak tahu, kami belum membicarakannya. Kalian tidak pernah tahu,” kata Gal Gadot, seperti dikutip di Variety. Ini diungkapkan Gal Gadot saat wawancara untuk promosi Wonder Woman 1984.

Namun, Gal Gadot telah menginginkan beberapa hal jika film Wonder Woman 3 akan diproduksi. “Saya ingin melakukannya sekali lagi jika ceritanya bagus dan tentu saja bersama Patty Jenkins,” ujarnya. 

Gal Gadot dan sutradara Patty Jenkins di film Wonder Woman 1984.

“Tapi saya tidak tahu. Kita harus menunggu dan melihatnya,” ujar aktris pemeran Wonder Woman tersebut. Di kesempatan lain, Gal Gadot dalam wawancara bersama MTV News mengungkapkan tidak ingin menampilkan Wonder Woman di masa lalu lagi.

Gal Gadot ingin, film Wonder Woman 3 akan menampilkan cerita dengan setting waktu masa sekarang. “Menurut saya, masa lalu sudah teratasi dan sekarang saatnya untuk beranjak ke depan,” ujarnya di MTV News.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *