Aktor drakor True Beauty, Hwang In Yeob bahas akting jadi anak SMA di usia 30 tahun

Posted on


Wayanggolek.net – Hwang In Yeob menjadi aktor muda yang kini mencuri perhatian dengan aktingnya di drama Korea terbaru True Beauty. Drama Korea tentang cerita remaja di tvN.

Drama Korea terbaru ini diangkat dari cerita webtoon populer. Di drama Korea True Beauty, Hwang In Yeob beradu akting dengan dua bintang populer Moon Ga Young dan Cha Eun Woo Astro. 

Salah satu yang mencuri perhatian penonton adalah visual wajah Hwang In Yeob yang memakai seragam di drakor True Beauty. Menariknya, Hwang In Yeob masih cocok memakai seragam meski usianya sudah 30 tahun. 

Kesan pakai seragam di drakor True Beauty

Di wawancara bersama Cosmopolitan, aktor drakor True Beauty tersebut mengungkapkan kesan memakai seragam lagi. “Saya memakai seragam lagi untuk pertama kalinya dalam 10 tahun,” cerita Hwang In Yeob, seperti dikutip di Soompi.

Hwang In Yeob di Cosmopolitan bahas aktingnya yang memakai seragam di drama Korea True Beauty.

Baca Juga: Film Thor Love and Thunder akan hadirkan tokoh baru?

“Kapan lagi saya bisa merasakan pengalaman ini? Saya bisa merasakan tekanan tentang usia saya,” ujar Aktor drama Korea terbaru itu. Hwang In Yeob tetap tidak bisa mengabaikan fakta tentang usianya. 

“Tapi karena sutradara percaya pada saya dan memberikan peran ini, saya menikmatinya,” ujar aktor drakor True Beauty ini. “Saya menjadi lebih terbiasa melihat diri sendiri berakting dengan memakai seragam,” imbuhnya. 

Hwang In Yeob bahas aktingnya yang memakai seragam di drama Korea True Beauty.

Sementara, di drama Korea terbaru ini Hwang In Yeob memerankan pria yang dianggap dingin dengan citra bad boy namun sebenarnya baik. Ternyata hal ini juga dialami Hwang In Yeob di kehidupan sehari-hari.

Menurut aktor drakor True Beauty itu, orang-orang sering salah paham memprediksi kepribadian dia berdasarkan ekspresi wajahnya. “Bentuk mata saya sering membuat orang salah paham bahwa saya orang yang dingin,” cerita aktor itu.

“Tapi saya terlihat sangat berbeda saat tersenyum. Dan sejujurnya, di kenyataan saya sering tersenyum dan bercanda,” ujarnya. Menurut aktor drakor True Beauty ini, dulu dia adalah seorang introvert yang tidak pintar mengekspresikan perasaannya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *