4 Pemain incaran Manchester United ini siap perkuat lini pertahanan

Posted on


Wayanggolek.net – MANCHESTER. Manchester United telah dikaitkan dengan sejumlah bek tengah selama satu musim terakhir. Ada tiga nama yang ditambahkan ke daftar incaran Manchester United. Ketiga pemain tersebut yakni bintang RB Leipzig, Dayot Upamecano dan Ibrahima Konate, dan juga Ozan Kabak dari Schalke 04.

Mengutip dari Sportskeeda.com, Ole Gunnar Solskjaer telah menambahkan ketiga nama tersebut ke dalam daftar pemain incaran mereka. 

Ketiga pemain tersebut bahwa pemain tersebut turut dipantau oleh Liverpool. Bahkan, Liverpool telah mempertimbangkan pemain Divock Origi ditambah kesepakatan tunai untuk Ozan Kabak.

Meskipun memiliki sejumlah bek tengah tangguh, Ole Gunnar Solskjaer telah mengincar pemain bertahan sejak musim panas lalu. 

Baca Juga: Tekuk Stoke City, Tottenham Hotspur kian dekat ke trofi pertama sejak 2008

Dayot Upamecano dikaitkan dengan Manchester United

Meski perekrutan besar Harry Maguire terbilang sukses, namun Solskjaer mengklaim ada kelemahan yang harus ditambal. Manchester United membutuhkan bek tengah yang gesit untuk melengkapi sang kapten.

Ozan Kabak merupakan pemain yang harus berjuang untuk mendorong Schalke bangkit dari papan bawah klasemen. Di musim ini Schalke terperosok ke peringkat 18 Bundesliga Jerman. 

Sebelumnya, Ozan Kabak dihargai sebesar £ 40 juta atau sekitar Rp 769 miliar. Namun, banderol pemain tersebut turun menjadi £ 25 juta atau sekitar Rp 480 miliar.

Baca Juga: Demi lapisi pertahanan, Jurgen Klopp siap incar dua bek muda ini

Ozan Kabak dikaitkan dengan Manchester United

Upamecano sangat dikaitkan sebagai pemain incaran Manchester United sejak musim panas lalu. Namun, bintang Leipzig itu menandatangani kontrak baru dengan klausul rilis sebesar £ 36,5 juta atau sekitar Rp 700 miliar. 

Manchester United bisa menghadapi persaingan besar dengan Bayern Munich. Pasalnya, Munich tampaknya berniat mengontrak pemain Leipzig itu sebagai pengganti David Alaba yang segera hengkang.

Ibrahima Konate, seperti halnya Upamecano, ia turut dipantau oleh Manchester United dan Liverpool. Jika salah satu bek tengah berbakat Leipzig hengkang, klub Bundesliga itu berpotensi ikut mengincar Ozan Kabak.

Baca Juga: Lampaui Messi dan Ronaldo, Robert Lewandowski ikuti jejak Luka Modric

Manchester United incar Wonderkid Ekuador

Moises Caicedo dikaitkan dengan Manchester United

Selain merekrut bek tengah, Manchester United juga ingin memperkuat di area gelandang bertahan. Manchester United dilaporkan telah mendekati penandatanganan Moises Caicedo dari Independiente del Valle.

Wonderkid Ekuador ini merupakan penggemar Manchester United sejak kecil. The Red Devils hampir menyelesaikan tawaran sebesar € 6 juta atau Rp 105 miliar untuk pemain berusia 19 tahun. Caicedo diklaim sesuai dengan strategi rekrutmen baru Setan Merah yang gemar mengincar pemain muda.

Sebelumnya, Setan Merah telah menandatangani dua bintang remaja yakni Facundo Pellistri dan Amad Diallo. Kedua pemain belia tersebut akan tiba di Old Trafford akhir Januari 2021.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *